Rabu, 21 Februari 2024. Pelepasan Mahasiswa kampus mengajar Angkatan 7 program MBKM Kemdikbud oleh Rektor Universitas Lamappapoleonro Dr. Hj. Andi Adawiah,S.E.,M.M yang bertempat di Aula Lantai 2 Unipol dan dihadiri oleh Wakil Rektor 1 bersama Ketua Program Studi serta Pihak dari Dinas Pendidikan Kab. Soppeng.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng Dr.Hj.Andi Adawiah, SE, MM menyampaikan ini merupakan momentum bersejarah dimana Universitas Lamappapoleonro melepas mahasiswa program Kampus Mengajar MBKM untuk mendukung kebijakan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi tentang Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) .

Universitas Lamappapoleonro terus memfasilitasi Mahasiswa yang mengikuti MBKM, meloloskan dan mengikutkan Mahasiswa dalam program kampus mengajar MBKM. Selaku Rektor dan seluruh Civitas Akademika UNIPOL mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah lolos dalam program kampus mengajar Kemendikbud angkatan 7 tahun 2024 yang berjumlah 30 orang yang berasal dari Program Studi Teknik Informatika 11 orang, Program Studi Sistem Informasi 9 orang, Program Studi PGSD 9 orang, dan Program Studi Teknik Sipil 1 orang.

Mahasiswa mengikuti proses seleksi tahap awal dan tahap demi tahap hingga dinyatakan lolos seleksi dan sudah mendapatkan bekalan dari Kemendikbud selama seminggu kegiatan yang dilakukan nanti yaitu mendampingi guru kelas saat mengajar disekolah dan membantu tugas administrasi dan manajerial sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *