Benchmarking Unipol di Universitas Muslim Indonesia

Selasa, 02 Mei 2023. Rektor Universitas Lamappapoleonro Dr. Hj. Andi Adawiah, S.E.,M.M bersama dengan Wakil Rektor 1 dan 2, Ketua Lembaga dan Ketua Prodi di lingkup Universitas Lamappapoleonro melakukan kunjungan dalam rangka Benchmarking di Universitas Muslim Indonesia.

Dalam sambutannya, Rektor Unipol mengatakan sebagai univeritas yang baru tumbuh, Universitas Lamappapoleonro berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitas perguruan tingginya. Dengan menjadikan UMI sebagai tolak ukur keberhasilan dari Perguruan Tinggi Swasta yang sudah maju diharapkan Universitas Lamappapoleonro juga bisa mensejajarkan diri dengan Perguruan Tinggi lain yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Universitas Muslim Indonesia juga sepakat untuk menjalin kerjasama dengan Unipol dalam lingkup Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Rektor UMI, Prof. Basri Modding, menyebut kerjasama itu sebagai bagian dari langkah maju kedua perguruan tinggi terutama bagi Unipol yang baru tumbuh. “Insya Allah, kita akan berupaya untuk terus memberikan bimbingan kepada Unipol dengan adanya kerjasama ini. Bagi kami, ini adalah bagian dari UMI untuk terus meningkatkan kualitas perguruan tinggi di Sulsel,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *