Unipol Umumkan Proyek Prestisius Bernilai 18 Milyar Pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa

Predikat sebagai kabupaten pendidikan bakal makin menjulang. Kabupaten Soppeng segera memiliki kampus modern nan megah pasca Universitas Lamappapoleonro (Unipol) mengumumkan memulai proyek prestisius berupa pembangunan kampus modern bernilai Rp 18 Miliar. Universitas Lamappapoleonro mengumumkan hal itu saat menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana dan Diploma Universitas Lamappapoleonro tahun 2022, di Gedung Pertemuan Masyarakat Kab.Soppeng, Rabu 31 Agustus 2022.


Rektor Unipol Dr.Hj.Andi Adawiah, SE, MM, menyebut pembangunan itu adalah wujud komitmen kampusnya dalam memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi mahasiswanya. “Sekaligus ini menegaskan bahwa Kabupaten Soppeng tetap akan menjadi kabupaten dengan kemajuan pendidikan yang terbaik di Sulsel dan bahkan di Indonesia,” katanya. Kata pengajar berpangkat Lektor kepala ini, gedung kampus ini akan terintegrasi dengan kompleks yang lengkap. “Insya Allah tahun ini atas bantuan dan arahan Bupati Soppeng pembangunan gedung Auditorium, Gedung Rektorat dan Gedung UKM atau Unit kegiatan mahasiswa akan dibangun dan secara keselurahan menggunakan dana Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro sebesar 18 Milliar Rupiah, yang berlokasi di Jl.Salotungo tepat disebelah kantor DPRD Kab.Soppeng,” tuturnya.

Selain pembangunan gedung, Unipol juga terus berbenah dari sisi kualitas perguruan tinggi. Dikatakannya, setelah merampukan seluruh proses penggabungan sekolah tinggi menjadi Unipol sejumlah raihan perestasi yang diraih selama tahun akademik 2021/2022 diantarannya pada Bulan Juli lalu Unipol berhasil meraih Akreditasi dengan predikat baik sekali. Prestasi ini pada dasarnya merupakan hasil dari sistem perencanaan yang efektif dan pelaksanaan kerja yang disiplin,” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *