Penutupan Sekolah Teknik Kader Pemberdayaan Desa Kec. Gilireng Kab. Wajo

Rektor Universitas Lamappapoleonro, Dr. Hj. Andi Adawiah, S.E.,M.M menghadiri acara penutupan Sekolah Teknik Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa se Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo pada hari Kamis, 13 Juli 2023.

Kegiatan Sekolah Teknik Desa ini merupakan Implementasi dari Mou antara Universitas Lamappapoleonro dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, dan ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan di Kabupaten Wajo, yang mana sebelumnya pernah dilaksanakan di Kecamatan Pammana pada tahun 2022.

Hadir dalam penutupan kegiatan ini Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Asmini, S.E.,M.Si dan Wakil Rektor 2 Bidang Kerjasama dan Keuangan Andi Muh. Nurul Afdal, S.E.,M.SA.Ak.SAS CA bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo yang diwakili Oleh Asisten 3 dan Ketua Badan Kerjasama Antar Desa Kec. Gilireng.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian Sertifikat kepada para peserta yang telah menyelesaikan pelatihan serta pemberian cenderamata kepada pihak pemerintah kabupaten Wajo oleh Rektor Universitas Lamappapoleonro.