Kuliah Lapang, Ketua DPRD Soppeng jadi Dosen Tamu di UNIPOL

Sabtu, 22 Oktober 2022 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Soppeng, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam S. Sos M. M menjadi Dosen tamu membawakan mata kuliah Kepemimpinan di kegiatan Perkuliahan Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL).

Kegiatan perkuliahan ini dihadiri oleh ratusan Mahasiswa dari Universitas Lamappapoleonro. Dalam pemaparan kuliahnya dihadapan para mahasiswa UNIPOL Soppeng, Ketua DPRD Soppeng yang dikenal sebutan akrabnya oleh masyarakat Soppeng “Pak Aji Sahar (PAS)” menjelaskan. Pembangunan karakter (character building), hal yang mutlak senantiasa dihadirkan di Kabupaten Soppeng saat ini dan masa yang akan datang.

“Misi inilah yang menyemangati saya untuk hadir sebagai dosen tamu mata kuliah kepemimpinan Unipol hari ini,” kata Aji Sahar. Tak ada yang berbeda dari pengalaman sebagai pembantu dosen Ilmu Komunikasi di Unhas 30 tahun yang silam, lanjut Aji Sahar

Namun berbekal pengalaman multi peran di dewan dan berbagai organisasi, maka hari ini berubah nuansa menjadi “sharing knowledge”. Di ujung pemaparan kuliah ke para mahasiswa UNIPOL Soppeng, Aji Sahar menekankan ke kepada para mahasiswa. bahwa dirinya akan selalu hadir sebagai mentor dan motivator bagi para mahasiswa dan semoga, dalam terwujudnya satu harapan yang tak pernah pupus yaitu sebagai leader bagi seluruh masyarakat Soppeng.