Pelepasan Mahasiswa Teknik Sipil Unipol Untuk Praktikum Laboratorium di UMI Makassar

Universitas Lamappapoleonro (Unipol) melepas mahasiswa Program Studi Teknik Sipil untuk mengikuti kegiatan praktikum di Laboratorium Teknik Sipil Universitas Muslim Indonesia (UMI). Acara pelepasan ini berlangsung pada hari Sabtu, 03 Agustus 2024, di Aula Utama Unipol, dan dihadiri oleh Rektor Unipol Dr. Hj. Andi Adawiah,S.E.,M.M bersama Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Asmini,S.E.,M.Si serta penangggung jawab Program Studi Teknik Sipil Yusri,S.E.

Dalam sambutannya, Rektor Unipol menyampaikan harapan agar para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. “Kegiatan praktikum ini merupakan bagian penting dari proses belajar yang akan memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa dalam mengaplikasikan teori-teori yang telah dipelajari.

Acara pelepasan ditutup dengan doa bersama agar kegiatan praktikum berjalan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi semua pihak yang terlibat. Mahasiswa yang berangkat diharapkan dapat membawa pulang pengalaman berharga yang dapat mendukung pengembangan karir mereka di masa mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *